Info Pemenang Brawl Busters Event Tebak Gambar

Indogamers (FOTO: Indogamers)

Beberapa lalu Tim PlayPark mengadakan event Brawl Busters “Event Tebak Gambar”. Tidak disangka banyak banget yang antusias mengikuti event ini.  Event ini merupakan bagian dari game Brawl Busters yang sebentar lagi akan dirilis oleh Asiasoft.

Brawl Busters ini adalah game casual 3D MMO third-person action dengan menghadirkan banyak fitur yang mengasyikkan.  Brawl Busters hadir dengan 5 kelas karakter unik yang dapat dipilih. Slugger yang ahli dalam serangan jarak jauh, Firefighter  yang memiliki kemampuan bertahan special dan HP yang tinggi, Rocker yang memiliki build seimbang, Boxer dengan attack speednya, dan Blitzer yang memiliki kekuatan yang paling besar dibanding class lainnya.

Dan inilah para pemenang “Event Tebak Gambar” Brawl Busters :

ronald_s94@ymail.com

janotama@gmail.com

ignatius_liko@yahoo.com

dmz_shizen@yahoo.co.id

randymokaliran@yahoo.com

Bagi para pemenang yang namanya tercantum di atas mohon untuk segera mengkonfirmasi email yang telah dikirimkan oleh tim Customer Service Asiasoft.

Selamat kepada para pemenang dan untuk kalian yang belum berkesempatan menjadi pemenang jangan berkecil hati karena Tim PlayPark sudah menyiapkan event kejutan Brawl Busters.

Tunggu kehadiran Brawl Busters dalam waktu dekat ya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI